Liga Spanyol

Bawa-bawa Cristiano Ronaldo, Real Madrid Bikin Mbappe Acuhkan Liverpool

Jumat, 19 Februari 2021 15:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Indosport.com
Bawa-bawa Cristiano Ronaldo, Real Madrid yakin menyeret Kylian Mbappe ke LaLiga Spanyol dan acuhkan Liverpool. Copyright: © Indosport.com
Bawa-bawa Cristiano Ronaldo, Real Madrid yakin menyeret Kylian Mbappe ke LaLiga Spanyol dan acuhkan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Demi bisa mendulang kejayaan di LaLiga Spanyol dan pentas Eropa, Real Madrid akan menghalalkan segala cara. Salah satunya dengan buat striker PSG, Kylian Mbappe abaikan Liverpool dan gabung dengan mereka lewat jalur Cristiano Ronaldo.

El Real merindukan CR7, ungkapan yang pantas ditunjukkan kepada mereka setelah tahun-tahun penuh prestasi yang dilalui bersama. Bagaimana tidak? Membentuk trio BBC bareng Gareth Bale dan Karim Benzema, winger asal Portugal itu langsung menggila.

Ya, sembilan tahun masa baktinya statistik luar biasa langsung tercipta lewat 450 gol dan 132 assists. Belum lagi sumbangsih 15 trofi dari kompetisi berbeda, empat diantaranya bahkan Liga Champions yang buktikan dirinya layak jadi Raja Eropa.

Sayang, momen kejayaan tersebut tak bisa bertahan selamanya ketika Florentino Perez memutuskan untuk menjual bintangnya ke Juventus dengan harga 112 juta euro (Rp1,9 triliun) pada 2018 lalu. Setelah itu pula, sepak terjang Madrid mulai bermasalah.

Bayangkan saja, habiskan mahar hingga 160 juta euro (Rp2,7 triliun) demi Eden Hazard, impian dari skuat asuhan Zinedine Zidane hanyalah dapat pengganti sepadan nomor punggung tujuh. Akan tetapi hasilnya sungguh mengecewakan sepanjang LaLiga Spanyol.

Hazard justru jadi langganan cedera hingga minat Los Blancos saat ini berubah haluan ke Mbappe selaku penggawa PSG. Alasannya? Sederhana, pemain berusia 22 tahun itu bisa cetak 21 gol musim ini dan punya keunggulan jadi Los Galacticos jilid baru.

Namun bukan berarti uapaya mereka menyeret pemenang Piala Dunia bareng Timnas Prancis itu ke LaLiga Spanyol jadi mudah. Pasalnya, kandidat pengganti Ronaldo itu juga berminat gabung Liverpool setelah nyatakan diri ingin pengalaman baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%