In-depth

Bruno Fernandes: Si Maestro Penakluk Liga Europa

Jumat, 19 Februari 2021 09:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bruno Fernandes kembali menunjukkan magisnya bersama Manchester United saat membantai Real Sociedad. Kontribusinya di laga tersebut pun seakan mematenkan statusnya sebagai si maestro penakluk Liga Europa.

Manchester United harus menjalani laga tandang di tempat netral yakni di Turin saat menghadapi wakil Spanyol, Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21.

Sebelumnya, Man United diyakini akan kesulitan saat menghadapi Real Sociedad yang memang tengah naik daun musim ini di kancah domestik.

Tanpa disangka, Man United mampu meraih kemenangan yang terbilang mudah. Sebab, Setan Merah mampu menggelontorkan empat gol ke gawang wakil Spanyol tersebut tanpa bisa dibalas satu gol pun.

Bruno Fernandes menjadi aktor utama di balik kemenangan besar Manchester United atas Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21.

Pria asal Portugal ini mampu mencetak dua gol pertama di balik kemenangan 4-0 Man United atas Real Sociedad.

Fernandes mampu mencetak gol pertamanya di laga ini di menit ke-27 memanfaatkan umpan Marcus Rashford. Lalu, gol keduanya ia cetak 30 menit kemudian.

Adapun dua gol Man United lainnya masing-masing dicetak oleh Rashford dan Daniel James yang membuat langkah Setan Merah untuk melaju ke fase berikutnya kian terbuka lebar.

Sorotan pun diberikan kepada Fernandes yang memang menjadi pemain terbaik di laga ini berkat dua golnya yang membuat Man United berpotensi besar lolos ke babak 16 besar.

Selain itu, berkat dua golnya Bruno Fernandes kian menahbiskan bahwa dirinya lah juru selamat Manchester United sekaligus maestro penakluk Liga Europa.