Liga Italia

Jilat Ludah Sendiri, Inter Milan Bakal Datangkan Pemain Buangan Mereka

Jumat, 19 Februari 2021 00:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Vincent Van Doornick/Isosport/getty images
Selangkah lagi Inter Milan dikabarkan bakal memulangkan eks jebolan akademi mereka yang dibuang pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu. Copyright: © Vincent Van Doornick/Isosport/getty images
Selangkah lagi Inter Milan dikabarkan bakal memulangkan eks jebolan akademi mereka yang dibuang pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu.

INDOSPORT.COM – Selangkah lagi Inter Milan dikabarkan bakal memulangkan eks jebolan akademi mereka yang dibuang pada bursa transfer musim panas 2019.

Zinho Vanheusden yang merupakan eks jebolan Internazionale Milano Settore Giovanile atau akademi sepak bola Inter Milan itu kabarnya bakal segera dipulangkan setelah sempat didepak sekitar dua tahun lalu.

Kabar pulangnya Vanheusden ke Inter Milan ini pertama kali terdengar dari sang ayah yang menyatakan jika putranya masih memiliki mimpi untuk kembali berseragam Nerazzuri.

“Dia menonton semua pertandingan Inter Milan dan mengikuti kabar klub ini secara intens,” ujar Johan Vanheusden kepada FC Inter News.

“Jadi bisa saya katakan jika dirinya (Zinho Vanheusden) masih memiliki untuk bisa kembali menjadi bagian dari keluarga besar Inter Milan.”

Inter Milan sendiri kabarnya juga tertarik untuk membawa pulang Vanheusden sekaligus mewujudkan mimpi kapten Standard Liege itu.

Laporan Calciomercato menyebutkan bahwa Inter Milan berencana untuk menebus Vanheusden pada bursa transfer musim panas mendatang.