Liga Indonesia

Ini Kata Manajemen Persib Usai Acara Silaturrahmi dengan Stackholders Sepak Bola

Jumat, 19 Februari 2021 08:17 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. Copyright: © Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, ikut dalam kegiatan silaturrahmi dengan stackholders sepak bola yang digelar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI dan PSSI secara virtual, Kamis (18/02/2021).

Menurutnya Teddy, pada silaturahmi PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Menpora dengan perwakilan klub Liga 1 dan 2 serta pimpinan supporter tersebut, tidak banyak aktivitas tanya jawab.

Selain itu, setelah PSSI memaparkan berbagai macam persiapan pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 serta penerapan protokol kesehatan secara ketat, kegiatan berkahir.

"Pertemuan Menpora hanya menjelaskan mengenai protokol kesehatan dan rencana pre season turnamen pada bulan Maret. Tapi tidak ada tanya jawab apapun, setelah itu selesai," kata Teddy, Kamis (18/02/2021).

Teddy menuturkan, pada acara silaturahmi tersebut PSSI menjelaskan rencana Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April 2021. Selain itu, Nantinya, kejuaraan itu diikuti 20 peserta, yakni 18 klub Liga 1 dan dua peserta dari Liga 2, Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

PSSI dan PT LIB juga menyiapkan beberapa venue, untuk turnamen Piala Menpora 2021 yakni Solo, Bandung, Sleman dan Malang. Selain itu, ada alternatif venue yakni Solo, Bandung, Malang dan Palembang.