Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Derby Merseyside Liverpool vs Everton

Sabtu, 20 Februari 2021 10:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana big match bertajuk Derbi Merseyside antara Liverpool vs Everton. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana big match bertajuk Derbi Merseyside antara Liverpool vs Everton.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana big match bertajuk Derbi Merseyside antara Liverpool vs Everton.

Laga bertajuk Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton akan mewarnai rangkaian jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-25.

Baik The Reds maupun The Toffees bakal mati-matian meraih kemenangan ketika bersua di Anfield nanti. Pasalnya, mereka saat ini ketat bersaing di klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 dengan selisih poin tipis.

Liverpool diketahui saat ini berada di pengikat enam klasemen dengan raihan 40 poin, sedangkan Everton menguntit ketat tepat di bawahnya dengan 37 poin dan masih memiliki satu tabungan laga.

Duel Liverpool vs Everton ini pun bisa jadi momen kebangkitan skuat asuhan Jurgen Klopp yang saat ini tengah terpuruk di liga. Sang juara kini nasibnya terlempar dari empat besar dan situasi ini harus segera diperbaiki.

The Reds memang lebih diunggulkan dalam laga ini, mengingat secara head to head Mohamed Salah tidak terkalahkan dalam 23 pertemuan terakhir di semua kompetisi (11 kemenangan, imbang 12) melawan Everton.

Catatan ini juga perjalanan terpanjang tanpa kekalahan melawan satu tim lawan dalam sejarah The Reds. Meski demikian, laga ini bisa saja menjadi pertandingan sulit bagi Liverpool karena tim besutan Carlo Ancelotti tentunya akan mencoba meraih poin penuh agar bisa segera bangkit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%