Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Chelsea

Sabtu, 20 Februari 2021 18:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Southampton vs Chelsea. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Southampton vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21 antara Southampton vs Chelsea pada Sabtu (20/02/21) pukul 19:30 WIB.

Bertandang ke markas Southampton di St. Marry Stadion, tim besutan Thomas Tuchel punya misi tersendiri untuk terus bertahan di empat besar klasemen Liga Inggris 2020-2021,di mana saat ini Chelsea menempati peringkat keempat.

Pada pertandingan terakhir saat kontra Newcastle, Chelsea yang berada di bawah arahan manajer baru Thomas Tuchel sukses menang dengan skor 2-0 lewat gol dari Olivier Giroud dan Timo Warner.

Dalam kondisi berbeda, Southampton selaku tuan rumah tercatat selalu menelan kekalahan dalam enam laga terakhir yang dilakoninyaa. Terakhir kali saat berhadapan dengan Wolverhampton, Soton harus menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Bermain di kandang sendiri, pasukan Ralph Hasenhuttl diyakini akan melakukan yang terbaik untuk bisa bangkit dari keterpurukan dan mengalahkan Chelsea supaya bisa menjauh dari zona degradasi Liga Inggris 2020-2021.

Pada pertemuan pertama musim ini, Southampton mampu mengimbangi Chelsea dengan skor 3-3 di Stamford Bridge. Pada pertemuan kedua kali ini, kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan untuk menyelamatkan posisi masing-masing.