Liga Inggris

Gagal Menang, Bintang Muda Chelsea Dapatkan Perlakuan Kejam dari Tuchel

Minggu, 21 Februari 2021 07:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© twitter.com/ChelseaFC
Bintang muda Chelsea mendapatkan perlakuan kejam dari Thomas Tuchel menyusul kegagalan The Blues meraih kemenangan dalam laga kontra Southampton. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Bintang muda Chelsea mendapatkan perlakuan kejam dari Thomas Tuchel menyusul kegagalan The Blues meraih kemenangan dalam laga kontra Southampton.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Chelsea mendapatkan perlakuan kejam dari Thomas Tuchel menyusul kegagalan The Blues meraih kemenangan dalam laga kontra Southampton.

Chelsea diketahui hanya berhasil meraih hasil imbang atas Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-25, Sabtu (20/2/2021) kemarin.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, Thomas Tuchel kedapatan memberikan perlakuan kejam terhadap salah satu bintang muda Chelsea, yakni Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi diketahui harus keluar lapangan dan digantikan oleh Hakim Ziyech pada menit ke-76. Padahal dirinya baru saja masuk di menit ke-46 saat dipercaya menggantikan Tammy Abraham.

Laga kontra Southampton ini adalah kali kedua Hudson-Odoi kedapatan diganti setelah menggantikan pemain lain yang berada di lapangan. Kejadian pertama yang dialami olehnya terjadi pada tahun 2018, saat Chelsea bertemu Watford.

Banyak pihak bertanya-tanya mengenai keputusan kejam yang diambil oleh Thomas Tuchel ini. Mengingat Hudson-Odoi diketahui tidak mengalami cedera selama 30 menit dirinya berada di atas lapangan.

Tuchel yang ditemui usai pertandingan mengaku jika ia terpaksa mengganti Callum Hudson-Odoi yang masuk sebagai pemain pengganti karena dirinya merasa tak suka dengan penampilan tanpa hasrat yang diperlihatkan oleh sang pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%