Liga Italia

Ingin Main Bareng Ibrahimovic, Bintang AS Roma Kode Gabung AC Milan

Minggu, 21 Februari 2021 03:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Bintang muda masa depan AS Roma melempar kode untuk bergabung dengan AC Milan menyusul keinginannya bermain bersama Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Bintang muda masa depan AS Roma melempar kode untuk bergabung dengan AC Milan menyusul keinginannya bermain bersama Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM – Bintang muda masa depan AS Roma melempar kode untuk bergabung dengan AC Milan menyusul keinginannya bermain bersama Zlatan Ibrahimovic.

Nicolo Zaniolo yang merupakan bintang masa depan AS Roma ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa bemain bersama Zlatan Ibrahimovic. Keinginan yang bisa jadi merupakan kode darinya untuk bergabung dengan AC Milan.

Salah satu talenta terbaik Italia saat ini tersebut menyatakan jika bermain bersama Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu mimpi yang dimilikinya.

“Saya ingin bermain dengan banyak juara. Namun satu yang merupakan mimpi terbesar yang saya miliki, yakni bermain bersama (Zlatan) Ibrahimovic,” ujar Nicolo Zaniolo pada salah satu sesi Clubhouse seperti dilaporkan oleh jurnalis kenamaan Italia, Nico Schira.

Pernyataan dari Zaniolo ini bisa saja membuat dirinya mau bergabung dengan AC Milan, mengingat saat ini Ibrahimovic tercatat masih menjadi milik Rossoneri.

Ibrahimovic juga kemungkinan besar akan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan bahkan mungkin saja akan gantung sepatu di sana.

Sesuatu yang akan membuat Zaniolo tak bisa menolak godaan jika AC Milan melayangkan penawaran padanya untuk cabut dari AS Roma.