Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Arsenal vs Manchester City

Minggu, 21 Februari 2021 09:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana ada big match antara Arsenal vs Manchester City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana ada big match antara Arsenal vs Manchester City.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana ada big match antara Arsenal vs Manchester City.

Big match antara Arsenal vs Manchester City akan menjadi salah satu dari empat pertandingan yang digelar hari ini di pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21.

Meski bermain di kandang sendiri di Emirates Stadium, Arsenal benar-benar dalam masalah besar. Lawan yang dihadapi, Manchester City merupakan tim pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

The Citizen punya kekuatan hebat di lini depan setelah sukses menyapu bersih 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan kemenangan.

Tercatat pada musim ini Arsenal dan Manchester City sudah bertemu dua kali. Di pertemuan pertama pada pekan kelima Liga Inggris, pasukan Mikel Arteta kalah dengan skor 0-1.

Kemudian pada pertemuan kedua di perempat final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, mereka malah dibabat Man City di Emirates Stadium dengan skor telak 1-4.

Inkonsistensi performa pun membuat Arsenal masih kesulitan memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris, yakni duduk di tempat ke-10 dengan raihan 34 poin, atau hanya selisih dua poin dari Tottenham Hotspur di posisi kesembilan.