Liga Italia

Jelang Lawan Inter Milan, Ibrahimovic Bisa Buat AC Milan Raih 3 Poin

Minggu, 21 Februari 2021 01:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
Alasan yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic bisa membuat AC Milan meraih kemenangan dalam Derby della Madonnina kontra Inter Milan, Minggu (21/2/2021). Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Alasan yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic bisa membuat AC Milan meraih kemenangan dalam Derby della Madonnina kontra Inter Milan, Minggu (21/2/2021).

INDOSPORT.COM – Alasan yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic bisa membuat AC Milan meraih kemenangan dalam Derby della Madonnina kontra Inter Milan, Minggu (21/2/2021).

Zlatan Ibrahimovic diketahui memiliki alasan yang akan membuat AC Milan bisa mengamankan raihan 3 poin dalam laga sengit kontra Inter Milan pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-23.

Laporan dari Corriere dello Sera menyebutkan jika alasan yang dimiliki oleh Ibrahimovic bisa menjadi tambahan semangat AC Milan dalam mengganyang Inter Milan di Derby della Madonnina, laga derby yang disebut sebagai salah satu derby terpanas di jadag raya.

Alasan yang bisa membuat kans AC Milan semakin besar tersebut adalah misi balas dendam yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic. Mengingat pada laga kontra Inter Milan sebelumnya dirinya diketahui menerima kartu merah dan diusir dari dalam pertandingan.

Fakta jika dirinya dikartu merah dan gagal melanjutkan pertandingan hingga waktu normal di pertemuan sebelumnya tampaknya akan membuat laga antara AC Milan vs Inter Milan ini bakal bertambah sengit.

Selain itu, fakta di mana AC Milan dan Inter Milan hanya berjarak 1 poin saja tentunya akan membuat tensi pertandingan ini dipastikan bakal sepanas neraka.

AC Milan tentu saja tak mau meraih kekalahan yang membuat mereka tertinggal dengan selisih 4 poin dalam perburuan scudetto Serie A Italia 2020/21 ini.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%