Liga Inggris

Man City Bahaya, 2 Bintang Andalan Masuk Daftar Tim Impian Real Madrid

Minggu, 21 Februari 2021 23:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Martin Rickett - Pool/Getty Images
Manchester City berada dalam situasi bahaya menyusul masuknya nama 2 bintang andalan mereka ke dalam daftar tim impian Real Madrid. Copyright: © Martin Rickett - Pool/Getty Images
Manchester City berada dalam situasi bahaya menyusul masuknya nama 2 bintang andalan mereka ke dalam daftar tim impian Real Madrid.

INDOSPORT.COMManchester City berada dalam situasi bahaya menyusul masuknya nama 2 bintang andalan mereka ke dalam daftar tim impian Real Madrid.

Daftar tim impian Real Madrid ini dirangkum oleh media kenamaan Spanyol, AS, dan memuat 10 nama pemain yang diprediksi bakal menjadi bagian dari skuad Los Galacticos di masa depan.

Kedua nama bintang andalan Man City yang namanya masuk ke dalam daftar tim impian Real Madrid tersebut adalah Phil Foden dan Ferran Torres.

Foden yang disebut-sebut bakal menjadi penerus Kevin De Bruyne di lini tengah Man City ini merupakan pemain asli didikan The Citizens.

Namanya mulai moncer musim lalu dan semakin mewangi musim 2020/21 ini dengan catatan 11 gol serta 6 assists yang ia cetak di semua kompetisi bersama Manchester City.

Gelandang masa depan Timnas Inggris kelahiran Stockport itu mulai mendapatkan tempat di dalam skuad Pep Guardiola musim ini.

Dirinya tercatat beberapa kali turun sebagai starter dalam beberapa pertandingan krusial seperti kala menghadapi Liverpool di Anfield, Chelsea di Stamford Bridge, dan Manchester United di Old Trafford dalam laga semifinal Carabao Cup.

Saking istimewanya talenta yang dimiliki oleh Phil Foden, Pep Guardiola secara langsung pernah melontarkan pujian selangit untuknya.

Guardiola pernah mengatakan jika Foden yang baru menginjak usia 20 tahun tersebut adalah pemain paling bertalenta yang pernah ia latih sepanjang karirnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%