Liga Inggris

Patahkan Kutukan Anfield, Everton Pesta 'Liar' di Ruang Ganti

Minggu, 21 Februari 2021 13:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berhasil mematahkan kutukan di Anfield saat mempermalukan Liverpool di pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21, Everton gelar pesta 'liar' di ruang ganti.

Bertandang ke Anfield Stadium, Minggu (21/02/21) dini hari WIB, Everton sukses meraih 3 poin usai mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 di pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21, lewat gol yang dicetak Richalison di menit ke-3 dan penalti Gylfi Sigurdsson di menit 83.

Dilansir dari Daily Star, selepas berhasil mengalahkan Liverpool, Everton diketahui melakukan pesta 'liar' di ruang ganti, karena baru kali mereka berhasil mengalahkan The Reds setelah 22 tahun lamanya di Liga Inggris 2020/21.

Pesta 'liar' yang digelar oleh Everton setelah akhirnya berhasil mengalahkan Liverpool di Anfield diposting oleh bintang muda mereka Niels Nkounkou di Snapchat miliknya dengan judul "Anfield is blue" atau "Anfield adalah biru".

Pada video yang diunggah oleh Niels Nkounkou, pemain-pemain lainnya Richarlison, Lucas Digne, Andre Gomes, dan asisten manajer Duncan Ferguson terlihat melompat-lompat, berteriak, dan menyemprotkan minuman di sekitar ruangan.

Kekalahan atas Everton pun membuat Liverpool kini sudah pupus harapannya untuk bisa mempertahankan gelar Liga Inggris, setelah memiliki jarak 16 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Sementara itu, kemenangan atas Liverpool membuat Everton kini mengoleksi poin yang sama dengan Liverpool yakni sama-sama 40 poin, dan kini The Toffies berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

“Saya sangat senang untuk klub dan suporter. Saya berharap dengan pasti bahwa mereka akan merayakannya malam ini, ”kata Ancelotti kepada Sky Sports.