In-depth

3 Bintang Atletico yang Bisa Bikin Thomas Tuchel Telan Kekalahan Pertama di Chelsea

Senin, 22 Februari 2021 19:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Berikut 3 bintang Atletico Madrid yang bisa hadirkan kekalahan pertama bagi Thomas Tuchel di Chelsea, di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/02/21). Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Berikut 3 bintang Atletico Madrid yang bisa hadirkan kekalahan pertama bagi Thomas Tuchel di Chelsea, di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/02/21).

INDOSPORT.COM – Berikut 3 bintang Atletico Madrid yang bisa hadirkan kekalahan pertama bagi Thomas Tuchel di Chelsea, di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/02/21).

Tengah pekan ini kompetisi Liga Champions akan kembali menggelar laga leg 1 babak 16 besar. Salah satu laga akan mempertemukan wakil LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, dengan wakil Liga Inggris yakni Chelsea, Rabu (24/02/21) pukul 03.00 WIB.

Los Rojiblancos melaju ke fase gugur sebagai runner up Grup A di bawah Bayern Munchen. Sementara itu, The Blues berstatus juara Grup E mengungguli Sevilla, Krasnodar, dan Rennes.

Atletico Madrid yang diasuh Diego Simeone tampil mengejutkan di LaLiga Spanyol musim ini. Meski gagal menang di 2 laga terakhir, mereka masih bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan 3 poin dari Real Madrid, dan masih menyimpan 1 laga tunda.

Sementara itu, Chelsea mulai menunjukkan kebangkitan bersama Thomas Tuchel yang menggantikan Frank Lampard. The Blues tak terkalahkan dalam 7 pertandingan di semua kompetisi bersama Tuchel dan kini bertengger di peringkat 5.

Laga ini pun menjadi kesempatan bagi Atletico Madrid untuk kembali ke jalur kemenangan. Sementara itu, di kubu Chelsea pertandingan ini menjadi kesempatan emas Thomas Tuchel membuktikan kemampuannya yang sesungguhnya.

Pasalnya, meski belum terkalahkan dalam 7 laga, Chelsea sejatinya hanya sekali bertemu tim selevel dalam periode tersebut yakni Tottenham Hotspur. Ketajaman The Blues pun masih belum memuaskan dengan hanya mencetak 9 gol dari 7 laga tersebut.

Meski demikian, menghadapi Atletico Madrid jelas bukan laga mudah bagi Chelsea. Meski finis sebagai runner up Grup A di Liga Champions, posisi mereka di puncak klasemen LaLiga Spanyol membuktikan kualitas mereka.

Apalagi Los Rojiblancos pun memiliki 3 pemain yang tengah dalam performa terbaik, yang berpotensi menghadirkan kekalahan pertama bagi Thomas Tuchel dalam periode kepelatihannya di The Blues.

Siapa saja trio Atletico Madrid yang berpotensi menghadirkan kekalahan bagi Chelsea? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%