Liga Inggris

Sebut Chelsea Ompong, Scholes: MU Tak Perlu Takut

Senin, 22 Februari 2021 14:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebut Chelsea ompong, Legenda Manchester United Paul Scholes meminta Setan Merah untuk tidak perlu takut dengan The Blues.

Dilansir dari Metro.co.uk, legenda Manchester United, Paul Scholes mengatakan bahwa Chelsea tetap 'ompong' alias tak bertaring, meskipun sudah dibawah manajer baru yakni Thomas Tuchel.

Manchester United diketahui baru saja berhasil mengalahkan Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris, Senin (22/02/21) dinihari WIB di Old Trafford dengan skor akhir 3-1.

Tiga gol Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford, Daniel James dan Bruno Fernandes. Setelah pertandingan kontra Newcastle, Manchester United selanjutnya akan berhadapan dengan Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Lalu kemudian akan bertanda ke Stamford Bridge untuk menantang Chelsea di Liga Inggris 2020/21. Pertandingan itu pun menjadi sangat dinantikan mengingat The Blues belum lama ini tampil dengan performa apik di bawah manajer baru Thomas Tuchel.

Walaupun di bawah arahan Thomas Tuchel, Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Southampton, tetapi di lima pertandingan sebelumnya The Blues tidak pernah menelan kekalahan pada setiap kompetisi yang mereka ikuti.

Selain itu, dibawah arahan Tuchel Chelsea sukses mendominasi penguasaan bola hampir di setiap pertandingan, tetapi memang belum bisa mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan di bawah arahan pelatih asal Jerman.