Liga Indonesia

Arema FC Dikaitkan dengan Eks Pelatih Semen Padang Asal Portugal

Senin, 22 Februari 2021 20:29 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Eks Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida (kanan) dirumorkan sedang dikaitkan dengan Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Eks Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida (kanan) dirumorkan sedang dikaitkan dengan Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC mulai dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih, salah satunya adalah Eduardo Filipe Arroja Almeida jelang menjalani pra musim kompetisi. 

Mencuatnya nama eks juru taktik Semen Padang itu sebenarnya berada di luar perkiraan. Mengingat manajemen klub sebelumnya mengonfirmasikan bahwa calon pelatih baru mereka berstatus Latino alias Amerika Latin.

Sementara Eduardo Almeida merupakan pelatih dengan kebangsaan Portugal. Kendati secara lisensi, dia sudah mengantongi syarat lumayan sempurna yakni UEFA Pro.

"Saat ini, kami sudah mengerucut ke beberapa nama pelatih. Yang pasti, kami mencari sosok pelatih yang terbaik," ujar Ruddy Widodo tanpa menyebut kriteria khusus yang disyaratkan.

Lantas, bagaimana dengan mencuatnya nama Eduardo Almeida? Mengingat yang bersangkutan bukan berstatus Latino alias berasal dari Amerika latin.

"Apakah kami memang berkomunikasi dengan Eduardo Almeida? Mending ditunggu saja," sambung General Manager Arema FC tersebut.