Liga Italia

Deretan Meme Kocak Usai AC Milan Dibantai Inter, Ibrahimovic Jadi Jompo

Senin, 22 Februari 2021 09:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Meme kocak turut mewarnai kekalahan AC Milan atas Inter Milan di pertandingan pekan ke-25 Serie A Liga Italia 2020/21, Minggu (21/02/21).

Big match bertajuk derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan, menjadi pertandingan sepak bola yang paling ditunggu pada pekan lalu dan sukses digelar dengan menyuguhkan pertandingan sengit dan penuh kejutan.

Secara tak terduga, pertandingan berubah berjalan sepihak untuk Inter Milan yang berhasil menang, meski kedua tim sebenarnya memiliki kekuatan hampir berimbang.

Hanya saja memang gol cepat dari Nerazzurri yang dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit kelima cukup mengubah dan menyulitkan Rossoneri yang dituntut harus langsung segera tancap gas.

Alhasil AC Milan terpancing untuk bermain sangat menyerang, namun sayang, mereka kecolongan dua gol lagi, dengan Martinez kembali mencetak gol pada menit ke-57, dan tak berselang lama Romelu Lukaku turut menjebloskan gol pada menit ke-66.

Hasil akhir, Inter Milan sukses menghancurkan AC Milan dengan skor 3-0, benar-benar sang setan merah hancur lebur di kandang mereka sendiri.

Menanggung malu usai dibantai di kandang sendiri dengan skor telak pun membuat AC Milan pun menjadi olok-olok warganet di jagat maya.