Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Runner-up Sengit, West Ham Tendang Chelsea

Senin, 22 Februari 2021 08:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21 hari ini, Senin (22/02/21), di mana perebutan posisi runner-up makin sengit dan West Ham United sukses gusur Chelsea.

Sebanyak empat pertandingan Liga Inggris tersaji pada Minggu (21/02/21) malam hingga Senin (22/02/21) dini hari WIB. Salah satunya dari Manchester United yang akhirnya berhasil keluar dari keterpurukan.

Diketahui  Manchester United sebelumnya selalu gagal memetik poin penuh di dua laga terakhir saat melawan Everton dan West Brom. Untungnya saat menjamu Newcastle United, Manchester United berhasil bangkit dan menang 3-1.

Hasil ini pun membuat Manchester United kembali ke posisi kedua, setelah sebelumnya sempat tergusur ke peringkat ketiga usai sebelumnya Leicester City berhasil meraih kemenangan.

Leicester City sempat naik satu peringkat di posisi runner-up, setelah mencetak kemenangan tipis 2-1 atas Aston Villa. Namun Setan Merah yang berhasil menang atas Newcastle membuat The Foxes tertahan di peringkat ketiga.

Soal meraih kemenangan tipis, ada Manchester City juga yang berhasil hal serupa saat melawan Arsenal. Gol cepat Raheem Sterling sudah lebih dari cukup bagi Manchester City untuk menumbangkan Arsenal dengan skor 1-0.

Manchester United, Leicester City dan Manchester City berhasil meraih kemenangan penting di pekan ke-25 Liga Inggris musim ini. Namun ternyata tren serupa tak berhasil ditorehkan Tottenham Hotspur yang kembali menjadi pesakitan.