Liga Italia

Klasemen Serie A Liga Italia Hari Ini: AC Milan Hancur, Inter Menggigil di Puncak

Senin, 22 Februari 2021 08:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Twitter @Inter
Aksi Romelu Lukaku di laga AC Milan vs Inter Milan Copyright: © Twitter @Inter
Aksi Romelu Lukaku di laga AC Milan vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara pekan ke-23 Serie A Liga Italia 2020/21 hari ini, Senin (22/02/21), di mana Inter Milan menggigil di posisi puncak usai bantai AC Milan.

Terdapat sebanyak empat pertandingan tersaji di Serie A Italia sejak Minggu malam hingga Senin dini hari tadi. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan.

Secara tak terduga, pertandingan berubah berjalan sepihak dan menguntungkan Nerazzurri, meski kedua tim sebenarnya memiliki kekuatan hampir berimbang.

Hanya saja memang gol cepat Inter Milan yang dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit kelima cukup mengubah dan menyulitkan AC Milan yang dituntut harus langsung segera ngegas.

Alhasil AC Milan terpancing untuk bermain sangat menyerang sehingga mereka kecolongan dua gol lagi, dengan Martinez kembali mencetak gol pada menit ke-57, dan tak berselang lama Romelu Lukaku turut menjebloskan gol pada menit ke-66.

Hasil akhir, Inter Milan sukses menghancurkan AC Milan dengan skor 3-0, benar-benar sang setan merah hancur lebur di kandang mereka sendiri.

Kemenangan ini pun membuat Inter Milan semakin mengigil di puncak dengan raihan 53 poin. Sedangkan Rossoneri masih tertahan di posisi kedua dengan 49 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%