Liga Champions

Jelang Lazio vs Bayern Munchen, Ciro Immobile Sebut Lewandowski Tak Pernah Puas

Senin, 22 Februari 2021 18:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Selebrasi gol Robert Lewandowski di laga Al Ahly vs Bayern Munchen. Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Selebrasi gol Robert Lewandowski di laga Al Ahly vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Bomber Lazio, Ciro Immobile, memuji penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, sebagai pemain yang tidak pernah puas dalam mencapai hal terbaik.

Ciro Immobile akan berhadapan satu lawan satu melawan Lewandowski saat membela tim masing-masih dalam bentrokan leg pertama 16 besar Liga Champions antara Lazio vs Bayern Munchen, Rabu (24/02/21) dini hari WIB.

Ini merupakan bentrokan yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, Lazio harus bisa mengalahkan tim terkuat sekaligus juara bertahan demi bisa lolos ke babak perempat final turnamen.

Selain itu, sengitnya pertandingan ini tak lepas karena rivalitas antara Immobile dan Lewandowski yang sudah terbangun sejak turnamen Liga Champions musim lalu.

Keduanya pernah bersaing ketat dalam perburuan Sepatu Emas Eropa bersama Cristiano Ronaldo. Immobile pada akhirnya memenangkan Sepatu Emas usai jadi top skor dengan 26 golnya di semua kompetisi.

Penyerang berkebangsaan Italia itu kini membagikan pendapatanya mengenai Lewandowski, yang akan dia hadapi langsung di laga 16 besar Rabu besok.

“Apa yang paling saya sukai dari Robert Lewandowski? Faktanya dia tidak pernah puas,” kata Immobile kepada situs resmi UEFA.com.

“Setiap tahun dia mencoba untuk meningkatkan dan melampaui batasnya, bahkan jika mereka (Bayern) sudah luar biasa. Dia adalah striker yang lengkap. Saya pikir dia saat ini adalah No. 9 terbaik di dunia, jadi kami harus sangat berhati-hati,” jelas Immobile.

“Sungguh gila mengalahkannya dalam perebutan Sepatu Emas. Untuk menantang pemain hebat seperti dia dan (Cristiano) Ronaldo memberi saya kebahagiaan luar biasa.”

Gagal menantang Sepatu Emas musim lalu, Lewandowski pun tak mau kecolongan untuk musim ini.  Striker asal Polandia itu semakin produktif dengan mengantongi 26 gol di Bundesliga sejauh ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%