Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions Lazio vs Bayern Munchen: Ujian untuk Juara Bertahan

Senin, 22 Februari 2021 12:32 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Lazio vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Lazio vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Bayern Munchen selaku juara bertahan akan ditantang Lazio pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu (24/02/21) dini hari WIB.

Bayern Munchen akan mendapat ujian berat dari kuda hitam asal Italia, Lazio. Ujian ini disebut berat karena tak lepas dari raihan Die Roten dalam beberapa laga terakhir.

Munchen sebagai tim paling elit di Eropa satu tahun mengalami pasang surut beberapa waktu belakangan ini. Di kancah domestik, Die Roten terlihat melempem.

Di dua laga terakhirnya melawan tim yang di atas kertas bisa dikalahkan, Munchen meraih satu kali hasil imbang dan satu kekalahan.

Hasil yang diraih Bayern Munchen ini berbanding terbalik dengan Lazio yang memang tengah dalam fase apik di kancah domestik.

Memang Lazio hanya menang tipis dari Sampdoria dan tumbang dari Inter Milan. Tapi, moral anak asuh Simone Inzhagi jauh lebih baik ketimbang Munchen.

Bolehs aja di pentas Serie A Lazio tertahan. Namun ada pembuktian yang ingin dibuktikan oleh Biancocelesti di pentas Eropa. Hal ini harus diwaspadai Munchen.

Jika tak mau terjungkal, ada baiknya Munchen menurunkan skuat terbaiknya dan tak memandang remeh Lazio seperti memandang tim lain di dua laga terakhirnya.

Dengan fakta ini, diyakini kedua tim akan menurunkan skuat terbaiknya yang berada dalam kondisi fit. Kedua tim pun akan mengandalkan masing-masing bomber andalannya untuk menjadi penentu laga ini.,

Mampukah Bayern Munchen menjaga marwahnya sebagai juara bertahan? Ataukah Lazio berhasil membuat kejutan dan melangkah mudah ke babak selanjutnya?

Prakiraan Susunan Pemain:

Lazio (3-5-2):

Reina; Gabbaron, Acerbi, Mussachio; Marusiz, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Lulic; Correa, Immobile

Bayern Munchen (4-2-3-1):

Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Lewandowski