Liga Italia

Rapor Pemain Inter Milan dan AC Milan di Derby della Madonnina: Handanovic Bersinar, Saelemaekers Tak Berguna

Senin, 22 Februari 2021 10:56 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rapor para pemain Inter Milan dan AC Milan di Derby della Madonnina dalam lanjutan Serie A Italia 2020/21, Minggu (21/02/21) malam WIB.

Inter Milan berhasil menggasak tuan rumah AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia 2020/21 dengan skor telak 3-0.

Kemenangan Inter sendiri ditentukan oleh Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang masing-masing mencetak dua gol dan satu gol di laga bertajuk Derby ini.

Hasil ini pun tak ayal membuat Inter meninggalkan AC Milan di tangga klasemen. Berkat kemenangan ini, Nerazzurri unggul empat poin atas Rossoneri yang ada di tempat kedua.

Dalam laga tersebut, baik AC Milan dan Inter Milan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Namun tak semua pemain terbaik yang diturunkan bisa tampil gemilang di laga ini.

Entah karena faktor cedera ataupun faktor mental yang tak begitu kuat untuk bermain di laga panas bertajuk Derby, beberapa pemain gagal bersinar dan malah melempem sehingga membuat timnya kalah.

Dalam rapor kali ini, para pemain Inter mendominasi deretan pemain yang bersinar. Sedangkan penggawa AC Milan malah sebaliknya dan mendominasi deretan pemain melempem.

Berikut rapor para pemain terbaik dan terburuk dari AC Milan dan Inter Milan di Derby della Madonnina, Minggu (21/02/21) malam WIB.