Liga Champions

Bentrok Lawan Chelsea di Liga Champions, Tuchel Sebut Atletico Madrid Sial

Selasa, 23 Februari 2021 14:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/chelseafc
Menjelang bentrokan Chelsea di Liga Champions 2020/21, pelatih Thomas Tuchel sebut Atletico Madrid alami nasib sial. Copyright: © instagram.com/chelseafc
Menjelang bentrokan Chelsea di Liga Champions 2020/21, pelatih Thomas Tuchel sebut Atletico Madrid alami nasib sial.

INDOSPORT.COM - Menjelang bentrokan Chelsea di Liga Champions 2020/21, pelatih Thomas Tuchel sebut Atletico Madrid alami nasib sial.

Chelsea akan menjamu Atletico Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu (24/02/21) dini hari WIB, di National Arena.

Menjelang baku hantam kontra Atletico Madrid di Liga Champions, manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa pasukan Diego Simeone mengalami sial karena pertandingan itu digelar di Jerman bukan markas mereka.

Pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea diketahui akan digelar di Jerman, setelah UEFA dan Otoritas Kesehatan Spanyol menolak untuk mengizinkan laga itu digelar di kota Madrid, karena Inggris masih belum diizinkan masuk ke Spanyol.

Akibatnya pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 akan digelar di Bucharest, dan berkat itulah pelatih Chelsea Thomas Tuchel menyebut bahwa hal itu akan menjadi masalah bagi Atletico Madrid.

“Ini adalah kerugian bagi Atlético untuk tidak bermain di rumah. Liga Champions adalah kompetisi yang menarik, tapi para pemain saya tahu mereka harus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,"  ujar Thomas Tuchel dalam wawancara dengan Marca.

Lebih lanjut lagi, Thomas Tuchel jug membeirkan sanjungan kepada Atletico Madrid dengan menyebut rival sekota Real Madrid itu merupakan tim yang sudah memiliki banyak pengalaman dan mentalitas hebat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%