Liga Champions

Jelang Lawan Atletico Madrid, Chelsea Ditinggal Pemain Paling Penting

Selasa, 23 Februari 2021 06:43 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Atletico Madrid di Liga Champions, Chelsea dapat kabar buruk dengan ditinggal pemain paling pentingnya.

Semenjak pelatih Thomas Tuchel datang, Chelsea faktanya tidak pernah mengalami kekalahan. Tepatnya, Chelsea tidak kalah dalam 7 pertandingan di berbagai ajang.

Bahkan 5 dari 7 laga itu, bisa dimenangkan oleh Tuchel bersama Chelsea. Termasuk kemenangan penting 1-0 atas Tottenham Hotspur di derbi London.

Kini kesaktian Tuchel menangani Chelsea pun bakal diuji oleh Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Mengalahkan Atletico Madrid jelas bukan perkara mudah bagi Chelsea.

Liverpool saja yang musim lalu begitu dominan di Liga Inggris, malah tersingkir dari Liga Champions gara-gara Atletico Madrid. Oleh karena itu, Tuchel sangat membutuhkan skuad Chelsea tampil full team dengan motivasi berlipat.

Sialnya bagi Tuchel, Chelsea rupanya malah ditinggal oleh salah satu pemain paling pentingnya jelang lawan Atletico Madrid. Siapakah pemain paling penting Chelsea yang harus absen?