Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Donnarumma ke MU, Liverpool Bidik Bintang Sevilla

Selasa, 23 Februari 2021 06:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Getty Image
Berikut rekap rumor transfer dari liga top Eropa dimulai dari Gianluigi Donnarumma yang kian dekat ke Man United hingga rencana Liverpool bajak bintang Sevilla. Copyright: © Getty Image
Berikut rekap rumor transfer dari liga top Eropa dimulai dari Gianluigi Donnarumma yang kian dekat ke Man United hingga rencana Liverpool bajak bintang Sevilla.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer dari klub-klub di liga top Eropa dimulai dari Gianluigi Donnarumma yang kian dekat ke Manchester United hingga rencana Liverpool bajak bintang Sevilla.

Gianluigi Donnarumma dikabarkan semakin mendekat dengan Manchester United setelah manajemen Setan Merah menurut Fichajes dilaporkan sedang mempertimbangkan kemungkinan memboyong bintang andalan AC Milan itu.

Rencana Manchester United mendatangkan Donnarumma adalah bentuk rasa frustrasi mereka akan penampilan inkonsisten David de Gea di bawah mistar.

Kabarnya Man United juga telah siap mendepak De Gea dari posisi kiper nomor satu demi menyediakan tempat bagi kedatangan Donnarumma.

Selain rumor transfer tentang Donnarumma dan Manchester United tersebut, jagad sepakbola dunia juga dipenuhi dengan beberapa rumor transfer yang tak kalah menarik seperti berikut ini.

Juventus

Juventus dikabarkan tertarik dengan kemungkinan untuk mendatangkan pemain buangan AC Milan yang saat ini tengah bersinar di Bundesliga Jerman.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Andre Silva, pemain buangan AC Milan yang kembali bersinar bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga Jerman ini menjadi target bidikan Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus yang memang tengah mencari tambahan amunisi baru di lini depan mereka dikabarkan menjadikan Andre Silva sebagai salah satu target transfer di jendela transfer periode besok.

AC Milan

AC Milan sepertinya harus berbesar hati karena keinginan mereka untuk memboyong pemain ini ternyata malah bertepuk sebelah tangan.

Sang pemain tersebut bernama Brahim Diaz. Gelandang serang Real Madrid yang memang saat ini sedang dipinjamkan ke AC Milan itu ternyata menolak dipermanenkan oleh Setan Merah.

Padahal AC Milan sudah berniat untuk mempermanenkan status Brahim Diaz dengan mahar mencapai 25 hingga 30 juta euro. Namun ternyata Brahim Diaz memillih untuk berjuang mendapatkan posisi di Real Madrid musim depan.

Manchester City

Manchester City dikabarkan siap mengganggu usaha Juventus dalam mendapatkan jasa pemain buangan AC Milan di bursa transfer berikutnya.

Manchester City disebut siap memenuhi permintaan Sassuolo yaitu uang senilai 40 juta euro untuk seorang Locatelli. Bagi Manchester City, nominal uang itu hanyalah jajan kacang goreng saja sehingga mudah bagi mereka untuk menebusnya.

Chelsea

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Chelsea siap membuka negosiasi dengan Bayern Munchen menyusul ketertarikan mereka akan Niklas Sule.

Sule yang telah menginjak usia 25 tahun ini kabarnya bisa ditebus dengan mahar yang setidaknya bernilai 30 juta euro (sekitar Rp515,1 miliar).