Liga Italia

Gondol Trofi Pemain Terburuk, Ibrahimovic Akui Lakukan Kesalahan

Selasa, 23 Februari 2021 23:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© striscialanotizia
Zlatan Ibrahimovic Dapat Trofi Tapiro d'Oro pasca AC Milan kalah dari Inter Milan, Minggu (21/02/21) Copyright: © striscialanotizia
Zlatan Ibrahimovic Dapat Trofi Tapiro d'Oro pasca AC Milan kalah dari Inter Milan, Minggu (21/02/21)

INDOSPORT.COM - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menerima trofi tapir emas pasca gagal membawa kemenangan untuk timnya di laga derby melawan Inter Milan hari Minggu kemarin.

AC Milan kalah telak dengan skor 0-3 dari sang rival sekota, Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-23 bertajuk Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021) kemarin.

Dalam laga yang berlangsung sengit tersebut, Lautaro Martinez sukses mencetak brace (5’, 57’) sementara Lukaku (66’) berhasil mengunci kemenangan yang membuat AC Milan tenggelam dalam nestapa.

Hasil ini juga mengukuhkan skuat asuhan Antonio Conte di pucuk klasemen sementara Serie A Italia unggul empat poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan dalam laga tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic. Mantan pemain Manchester United itu tak berkutik dihadapan para bek Inter Milan.

Ibrahimovic sebenarnya sempat membuat dua peluang emas di awal babak kedua, namun kedua kesempatan itu digagalkan dengan sempurna oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic.