Liga Inggris

Tunda Transfer Jadon Sancho, Manchester United Pilih Fokus Pada Hal Ini

Selasa, 23 Februari 2021 03:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Manchester United memutuskan untuk menunda transfer Jadon Sancho dan memilih untuk menaruh fokus pada hal ini. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Manchester United memutuskan untuk menunda transfer Jadon Sancho dan memilih untuk menaruh fokus pada hal ini.

INDOSPORT.COMManchester United memutuskan untuk menunda transfer Jadon Sancho dan memilih untuk menaruh fokus pada hal ini.

Hal yang menjadi fokus Manchester United hingga membuat transfer Jadon Sancho ke Old Trafford tertunda adalah hal krusial yang berhubungan erat dengan masa depan Setan Merah menghadapi musim-musim mendatang.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Manchester United memilih untuk memperkuat 2 area yang menjadi kelemahan mereka alih-alih mendatangkan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan tersebut, Man United memilih menghabiskan dana transfer yang sejatinya digunakan memboyong Sancho untuk memperkuat kedalaman skuad mereka di lini depan dan belakang.

Mensiasati kebutuhan di sektor winger kanan, Man United dikabarkan bakal mencari sosok pemain yang lebih murah dengan kualitas yang tidak jauh berbeda.

Perkembangan pesat yang tampak dari seorang Mason Greenwood juga menjadi latar belakang Man United percaya diri serta berani menunda transfer Jadon Sancho dan mengalokasikan dana transfer tersebut untuk memperkuat posisi yang lain.

Lini pertahanan Man United sendiri diakui atau tidak merupakan salah satu sektor terlemah yang mereka miliki. Barisan bek Setan Merah adalah salah satu alasan mereka gagal tampil stabil dan lebih sering tampil dengan performa naik-turun.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%