Liga Champions

3 Hal yang Bisa Gagalkan Usaha Real Madrid Kalahkan Atalanta di Liga Champions

Rabu, 24 Februari 2021 16:33 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini kami rangkum tiga hal yang bisa menggagalkan usaha Real Madrid untuk mengalahkan Atalanta di  babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini kami rangkum tiga hal yang bisa menggagalkan usaha Real Madrid untuk mengalahkan Atalanta di babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut ini kami rangkum tiga hal yang bisa menggagalkan usaha Real Madrid untuk mengalahkan Atalanta di  babak 16 besar Liga Champions. 

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 yang akan berlangsung pada Kamis (25/02/21) bakal menjadi pertemuan perdana bagi Atalanta dan Real Madrid. 

Real Madrid akan bertandang ke Gewiss Stadium, Bergamo, Italia, yang markas Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/02/21) dini hari WIB. 

Kedua tim sedang dalam performa yang bagus. Real Madrid menang pada empat laga terakhirnya di La Liga dan hanya kebobolan satu gol. Sedangkan, Atalanta menang pada tiga laga terakhir.

Los Blancos unggul dalam rekor yang mencatat bahwa mereka adalah klub yang paling banyak menjuarai ajang Liga Champions yakni 13 kemenangan. 

Dominasi abadi ini jelas membuat skuad Zinedine Zidane akan tampil dengan penuh kepercayaan diri melakoni laga tandang. Namun, Real Madrid sejak kemenangan terakhir pada musim 2017/18, mendapat nasib buruk yaitu disingkirkan Ajax kemudian Manchester City. 

Berikut ini kami rangkum tiga hal yang bisa menggagalkan usaha Real Madrid menyingkirkan Atalanta di 16 besar Liga Champions. 

1. Bada Cedera

Real Madrid juga wajib waspada karena klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sedang dilanda badai cedera. Sederet pemain penting, seperti Sergio Ramos, Karim Benzema, Eden Hazard, hingga Dani Carvajal diprediksi akan menepi karena cedera. 

Musim ini menjadi perjalanan yang cukup sulit bagi Real Madrid. Badai cedera di fase krusial musim berpotensi menghadirkan masalah bagi El Real. 

Pada laga melawan Valladolid lalu, Madrid terpaksa memanggil para pemain akademi mereka seperti Hugo Duro, Blanco, Victor Chust, Miguel Gutierrez dan Sergio Aribas. 

Di sisi lain, Atalanta mampu menurunkan skuad terbaik mereka. Situasi ini jelas mengancam usaha mereka untuk meredam Atalanta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%