Liga Inggris

Ambisius, Marcus Rashford Bertekad Pecahkan Rekor Golnya Musim Lalu

Rabu, 24 Februari 2021 03:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Marcus Rashford Bertekad Pecahkan Rekor Golnya Pada Musim Lalu. Copyright: © Getty Images
Marcus Rashford Bertekad Pecahkan Rekor Golnya Pada Musim Lalu.

INDOSPORT.COM - Penyerang andalan Manchester United, Marcus Rashford, memiliki tekad kuat di kompetisi musim 2020-2021 yakni mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Pada musim lalu, Marcus Rashford menjadi lumbung gol Manchester United dengan total mencetak 22 gol di semua kompetisi. Namun di musim ini ia sudah mengemas 18 gol, padahal masih banyak pertandingan yang akan dihadapi.

Hal tersebut membuat Rashford optimistis mampu melewati rekor golnya pada musim lalu. Pemain berusia 23 tahun itu memang memiliki prinsip kalau kemampuannya harus selalu meningkat setiap tahun.

"Ya tentu saya ingin melewati catatan gol saya musim lalu. Saya ingin di setiap tahun, ada peningkatan dalam performa saya dibandingkan tahun sebelumnya," kata Marcus Rashford dilansir dari MUTV.

"Saya pribadi tidak terlalu berambisi, namun jika semua itu terjadi tentu saya akan sangat senang," ucapnya menambahkan.

Gol terakhir yang mampu dicetak Marcus Rashford adalah saat berhasil membawa Manchester United meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Newcastle United di lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Senin (22/2/21).

Dalam laga itu, Marcus Rashford sukses menyumbang satu gol dengan cara yang luar biasa. Ia melakukan aksi individu dengan mengarahkan bola ke sela-sela kaki bek Emil Karfth sebelum akhirnya melepas tembakan keras ke tiang dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%