Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Benfica

Kamis, 25 Februari 2021 23:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Benfica. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Benfica.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim 2020-2021 antara Arsenal vs Benfica.

Pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs Benfica bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (26/2/2021) pukul 00.55 dini hari WIB.

Arsenal akan menjamu Benfica di tempat netral yakni Karaiskakis Stadium, Piraeus, Yunani. UEFA memutuskan laga digelar di tempat netral karena adanya pembatasan akses masuk antara Portugal dan Britania Raya.

Saat pertandingan leg pertama, Arsenal dan Benfica bermain imbang dengan skor 1-1. Benfica unggul lebih dulu melalui gol penalti dari Pizzi pada menit ke-55.

Kemudian Arsenal berhasil membalas pada menit ke-57 lewat gol dari Bukayo Saka. Oleh sebab itu di laga leg kedua ini menjadi duel hidup mati bagi kedua tim untuk menentukan siapa yang layak lolos ke babak 16 besar.

The Gunners memiliki catatan buruk kala bersua klub asal Protugal tersebut. Dalam tiga kali pertemuan sejak 1991, The Gunners kalah sekali dan sisanya imbang.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengakui kalau lawannya memiliki barisan belakang yang sangat tangguh. Meski begitu, ia sudah menyiapkan strategi untuk melakukan gempuran demi memenangi pertandingan.

"Mereka memiliki lini belakang yang sangat agresif dan saya tidak tahu apakah mereka menggunakan tiga bek atau empat bek besok," kata Mikel Arteta.

"Kami memiliki kepercayaan diri total, serta menghormati lawan. Sebelum pertandingan pertama, kami sudah yakin bahwa kami bisa memperebutkan pertandingan ini dan itulah yang akan kami lakukan di Yunani, bertanding dan percaya bahwa kami bisa lolos," ujar Mikel menambahkan.