Liga Spanyol

Salahkan Pemain Barcelona Lainnya, Koeman Hanya Dewakan Messi

Kamis, 25 Februari 2021 12:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Ronald Koeman. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Ronald Koeman.

INDOSPORT.COM - Ronald Koeman mendewakan Lionel Messi setelah Barcelona sukses menghajar Elche dengan skor 3-0 pada Kamis (25/02/21) dinihari WIB. 

Barcelona kembali meraih kemenangan di jornada ke-24 Liga Spanyol. Menjamu Elche, skuad asuhan Ronald Koeman menang telak 3-0.

Lionel Messi menjadi bintang kemenangan dengan dua golnya di menit ke-48 dan 69. Ia juga memprakarsai gol ketiga yang dicetak Jordi Alba pada menit ke-73.

Hal ini membuat Barcelona kembali ke urutan tiga klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 50 poin dari 24 laga. El Real memiliki selisih dua angka dari Real Madrid di urutan kedua, dan lima poin dari Atletico Madrid. 

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memuji Lionel Messi atas pencapaian kali ini. Ia menganggap pemain berpaspor Argentina itulahyang membuat timnya bisa memenangkan pertandingan. 

"Lionel Messi sudah mencetak banyak gol. Hal ini harus ditiru pemain lain. Mereka harus bisa menunjukkan inovasi, seperti yang dilakukan Messi pada gim ini," tutur Ronald Koeman, dilasir dari Daily Mail

"Kami bermain kurang intens di babak pertama, terutama dalam hal mengelola bola. Namun, Messi mengubah segalanya. Sebagai kapten, ia sukses membangkitkan semangat tim," imbuhnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%