Liga Indonesia

Freeport Indonesia Segera Umumkan Dana Sponsorship untuk Persipura Jayapura

Jumat, 26 Februari 2021 20:31 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Sekretaris umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Sekretaris umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena.
Piala Menpora Terlalu Mepet

Manajemen Persipura Jayapura mengapresiasi pihak Kepolisian RI dalam hal ini Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang telah memberikan izin untuk turnamen sepak bola digulirkan kembali.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolri yang sudah memberikan izin untuk menggelar turnamen pramusim dengan tajuk Piala Menpora 2021 yang nanti akan dikelola oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB)," ujar Rocky.

Hanya saja, manajemen klub peraih empat gelar juara Liga Indonesia itu menyebut agenda turnamen pramusim Piala Menpora terkesan mepet.

"Jadi, apakah kami akan ikut turnamen pramusim tersebut. Kemarin dalam virtual meeting bersama PSSI dan PT LIB, menurut kami waktu pelaksanaan turnamen itu terlalu mepet sekali. Sebenarnya yang paling penting dari izin Kepolisian ini adalah bagaimana hasil dari pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini bisa menjadi indikasi positif ketika nanti kompetisi Liga 1," bebernya.

"Karena Piala Menpora bisa menjadi ukuran yang betul-betul berbobot untuk pihak Kepolisian bisa kembali memberikan jaminan izin lagi di liga yang sesungguhnya," pungkasnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%