Liga Inggris

Jelang Hadapi Chelsea, Solskjaer Berharap Bisa Mainkan Cavani

Jumat, 26 Februari 2021 18:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Jelang Hadapi Chelsea, Solskjaer Berharap Bisa Mainkan Cavani. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Jelang Hadapi Chelsea, Solskjaer Berharap Bisa Mainkan Cavani.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih menunggu kondisi Edinson Cavani apakah sudah bisa dimainkan melawan Chelsea.

Manchester United akan menghadapi laga berat melawan Chelsea di lanjutan pekan ke-26 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 pada Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Chelsea bukanlah lawan sembarangan karena kini mereka diasuh oleh Thomas Tuchel. Sejak dipegang oleh eks pelatih PSG, The Blues belum tersentuh kekalahan sejak bermain imbang melawan Wolves beberapa waktu lalu.

Oleh sebab itu, Ole Gunnar Solskjaer berharap Edinson Cavani sudah fit dan bisa menjadi ujung tombak Manchester United. Apalagi Setan Merah masih bermain pincang karena absenya Paul Pogba.

"Paul Pogba masih out selama beberapa minggu. Edinson kami berharap bisa tersedia untuk akhir pekan," kata Solskjaer dilansir dari BT Sport.

Sementara itu, jelang bersua The Blues, Manchester United sedang mendapatkan energi positif karena berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa pasca menang agregat 4-0 atas Real Sociedad.

Saat pertemuan pertama di kompetisi Liga Inggris musim ini, Manchester United ditahan imbang Chelsea yang masih ditangani Frank Lampard di Old Trafford.

Tentu Manchester United tidak ingin hasil imbang kembali terjadi karena mereka membutuhkan kemenangan demi bisa mengejar ketertinggalan 10 poin dari Manchester City.