Liga Inggris

Solskjaer Masih Pilih 'Singkirkan' Pogba dari Beberapa Laga MU

Jumat, 26 Februari 2021 09:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Twitter/@Squawka
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih memilih 'menyingkirkan' Paul Pogba pada beberapa laga Manchester United, ada apa? Copyright: © Twitter/@Squawka
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih memilih 'menyingkirkan' Paul Pogba pada beberapa laga Manchester United, ada apa?

INDOSPORT.COM - Pelatihh Ole Gunnar Solskjaer masih memilih 'menyingkirkan' Paul Pogba pada beberapa laga Manchester United, ada apa?

Paul Pogba diketahui masih tetap abses setelah tertatih-tatih di babak pertama ketika Manchester United bermain imbang 3 - 3 dengan Everton di Liga Inggris 2020/21 pada 6 Februari di Old Trafford.

Cedera yang dialami oleh Pogba membuat pemain Prancis itu terpaksa masih akan absen beberapa minggu lagi karena cedera paha yang dialaminya dan itu dikonfirmasi langsung oleh Solskjaer kalau Manchester United bermain imbang 0-0 di Liga Europa 2020/21, Jumat (26/02/21) dinihari WIB.

Bahkan tak hanya Paul Pogba saja yang masih harus absen dari beberapa laga Manchester United, tetapi ada penggawa lainnya seperti Daniel James, Scott McTominay, Donny van de Beek dan Edinson Cavani yang juga mengalami cedera kala Setan Merah membabat habis Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

"Kami harus memeriksanya malam ini. Paul masih keluar selama beberapa minggu," kata Solskjaer itu kepada BT Sport tentang James setelah peluit akhir di Old Trafford dikutip dari Goal.com.

Setelah sukses memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Europa, Manchester United selanjutnya akan bertandang ke markas Chelsea akhir pekan nanti pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/21.

Pada pertandingan big match itu, Paul Pogba dipastikan tidak akan tersedia untuk The Red Devils, dan kemungkinan masih akan tetap absen pada pertandingan-pertandingan lainnya kontra Crystal Palace dan Manchester City di Liga Inggris, dan mungkin pertandingan kontra West Ham pun masih terlalu cepat untuk pemain Prancis.