Liga Indonesia

Jelang Latihan Perdana, Mayoritas Pemain Persib Akan Bertemu Manajemen

Jumat, 26 Februari 2021 16:47 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib menggelar pertemuan dengan pemain, pelatih dan official tim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/07/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib menggelar pertemuan dengan pemain, pelatih dan official tim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/07/2020).

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, akan mulai berdatangan ke kota Bandung mulai hari ini Jumat (26/02/2021), untuk persiapan latihan bersama pada Senin (01/03/21).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pemain lokal mayoritas akan tiba di Bandung hari ini. Lantaran, sebelum menggelar latihan bersama, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan mengelar pertemuan dulu dengan tim, Sabtu (27/02/21).

Persib rencananya akan kembali menggelar latihan bersama pada Senin (01/03/21), sebagai persiapan menghadapi musim 2021 dan yang terdekat yakni mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Setelah dalam waktu lama tidak berlatih, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kembali berlatih. Sekarang waktunya bagi pemain untuk kembali, kebanyakan pemain dari beberapa tempat di Indonesia akan tiba besok (hari ini Jumat (26/02/21)," kata Robert Alberts, Kamis (25/02/21).

Robert Alberts menuturkan, dua pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Nick Kuipers dipastikan akan terlambat bergabung dengan tim. Pasalnya, di tengah pandemi corona, mereka harus melalui beberapa tahapan untuk bisa berangkat ke Indonesia dari negara asalnya.

Nick Kuipers menurut Robert Alberts, akan mulai berangkat dari Belanda menuju Indonesia pada Sabtu (27/02/2021). Meski begitu, setibanya di Indonesia, pemain yang berposisi sebagai bek itu harus menjalani isolasi mandiri lebih dulu, untuk memastikan tidak terpapar virus corona.

"Sedangkan untuk pemain asing, tentu saja kita punya masalah. Nick akan meninggalkan Belanda di hari Sabtu, karena Belanda menerapkan sejumlah prosedur sebelum seseorang pergi keluar negeri yang sekarang mulai membuka jalur bepergian internasional," ucap Robert Alberts.

"Itu artinya dia akan tiba di Jakarta di hari Minggu, tapi setelah itu dia harus menjalani isoman selama 5 hari, sehingga baru bisa bergabung dengan tim seminggu setelahnya," ungkapnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%