Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Leicester vs Arsenal: Laga Mudah Bagi Tamu?

Jumat, 26 Februari 2021 13:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris Leicester vs Arsenal. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris Leicester vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021 mempertemukan Leicester City vs Arsenal, Minggu (28/02/21). Berikut prediksi lengkap pertandingan antar keduanya.

Berlangsung di King Power Stadium, The Gunners sedang mencoba membangun kekuatan untuk bisa bangkit setelah bertengger di peringkat 11 klasemen liga sementara. Muncul sinyal kebangkitan, bisakah tim tamu menang?

Melihat sepak terjang Arsenal dalam lima laga Liga Inggris terakhir mungkin terasa menyedihkan usai hanya catatkan sekali menang, sekali seri, dan tiga kali kalah. Tapi bukan berarti mereka tak ada harapan usai kemenangan di pentas Eropa.

Ya, skuat Mikel Arteta lolos ke 16 besar Liga Europa usai kalahkan Benfica dengan agregat skor 4-3, segalanya berkat brace Pierre-Emerick Aubameyang. Potensi striker kelahiran Gabon ini pun kian pasti membuat Meriam London optimis gaet kemenangan.

Jika kubu satunya berkembira, lain halnya dengan Leicester City yang apes tersingkir dari Liga Europa hanya karena kalah 0-2 lawan Slavia Praha. Hasil ini pun membuat skuat Brendan Rodgers hanya bisa berharap dengan pentas liga Negeri Elizabeth.

Sayangnya, kans agar The Foxes bisa tunjukkan tajinya terhalang oleh ketersediaan para pemainnya. Setelah pertandingan terakhir ada sekitar enam pemain yang harus absen dengan masalah serupa yakni cedera.

Akan tetapi, penghuni posisi tiga klasemen ini masih punya kebanggaan yakni hasil lima pertandingan liga terakhir. Bayangkan saja tim tuan rumah menang tiga kali, seri sekali, dan kalah sekali.

Jika berdasarkan lima pertandingan head to head terakhir Leicester boleh saja sombong usai punya catatan tiga kali kemenangan, sekali seri, dan satu kali kalah. Tapi, jangan salah! Arsenal bisa jadi bisa buat kejutan di pertandingan Liga Inggris ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%