Liga Europa

Bikin Dosa saat Arsenal Lawan Benfica, Dani Ceballos Diampuni

Jumat, 26 Februari 2021 12:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Buat dosa ketika memperkuat Arsenal saat berhadapan dengan Benfica di babak 32 besar Liga Europa 2020/21, Dani Ceballos minta diampuni. Copyright: © Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Buat dosa ketika memperkuat Arsenal saat berhadapan dengan Benfica di babak 32 besar Liga Europa 2020/21, Dani Ceballos minta diampuni.

INDOSPORT.COM - Buat dosa ketika memperkuat Arsenal saat berhadapan dengan Benfica di babak 32 besar Liga Europa 2020/21, Dani Ceballos minta diampuni.

Pesepak bola Dani Ceballos diketahui memiliki andil yang sangat besar dalam terciptanya gol perdana Benfica di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/02/21) di Karaiskakis Stadium.

Pada pertandingan tersebut, Arsenal unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-21. Tetapi kemudian disamakan oleh Diogo Goncalves di menit ke-23.

Namun gol yang dcetak oleh Goncalves bisa dibilang merupakan andil dari Dani Ceballos yang melanggar Julian Weigl di wilayah yang berbahaya. Seolah tak belajar dari kesalahan, lagi-lagi ia melakukan kesalahan fatal.

Pemain berpaspor Spanyol itu diketahui memiliki andil yang sangat krusial dalam terciptanya gol kedua yang lahir dari aksi Rafa Silva, karena Ceballos gagal melakukan sapuan terhadap umpan panjang yang dlepas Helton Leite.

Beruntung Aubameyang sukses menjadi penyelamat Arsenal dengan golnya di menit krusial tepatnya di menit ke-87 yang akhirnya berhasil membawa The Gooners lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2020/21.

Usai melakukan dua kesalahan merugikan yang nyaris merugikan Arselan di Liga Europa 2020/21, Dani Ceballos mengakui dosanya, dan berharap pemakluman atas dua kesalahan yang dilakukannya serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

"Ini sepak bola dan Anda selalu bisa belajar dan menebus kesalahan Anda.Ke babak berikutnya! Untunglah! Ayo Gunners! Terima kasih Aubameyang,"  tulis Dani Ceballos di Twitter setelah pertandingan seperti dikutip dari Metro.co.uk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%