Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Inter Milan vs Genoa: Wajib Menang Conte!

Jumat, 26 Februari 2021 12:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Genoa (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Genoa (Serie A).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan ke-24 antara Inter Milan vs Genoa yang akan berlangsung hari Minggu (28/02/21) pukul 21.00 WIB.

Menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Inter Milan berharap bisa meraih poin maksimal untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Serie A 2020/2021.

Pada pekan sebelumnya, Inter Milan makin kukuh di puncak klasemen dengan selisih empat poin dari AC Milan lewat kemenangan 3-0 dalam laga Derby della Madonnina Minggu kemarin.

Akan tetapi berjuluk Nerazzurri tersebut tidak ini kemenangan tersebut membuat timnya mengesampingkan laga selanjutnya di Serie A (kontra Genoa). Seperti diungkapkan oleh pelatih Antonio Conte, bahwa Genoa adalah lawan yang tangguh sejauh ini.

“Para pemain tahu saya mengkhawatirkan dua laga berikutnya melawan Genoa dan Parma. Mereka adalah tim yang tangguh sehingga kami harus terus menunjukkan peningkatan kualitas hingga laga terakhir musim ini,” kata Conte seperti dikutip situs resmi klub, Senin kemarin.

“Genoa hanya kalah sekali sejak kedatangan Ballardini dan Parma memiliki skuat yang lebih baik dari hasil yang mereka capai sejauh ini. Dua pertandingan ini akan menentukan seberapa jauh kami bisa melaju,” tegas Conte.

Menurut catatan performa tim, Inter yang hanya kebobolan 24 gol hingga saat ini dianggap memiliki pertahanan terbaik kedua di liga. Selain itu, Inter memenangkan delapan partai kandang terakhir mereka di Serie A: dalam sepuluh musim terakhir.

Namun, catatan performa Genoa juga tak kalah tangguh. Bergabung dengan Inter, tim tamu yang saat ini menempati peringkat sebelas di  klasemen menjadi tim yang menderita paling sedikit kekalahan dalam sepuluh pertandingan liga terakhir (satu).

Sejak Ballardini kembali menjadi manajer, tim asal Liguria itu hanya kalah pada satu pertandingan Serie A (5 kemenangan, 4 seri). Genoa juga telah kebobolan 33 gol sejauh musim ini di liga.

Meski begitu, catatan head-to-head antar kedua tim menunjukkan Inter lebih difavoritkan untuk menang atas Genoa dalam pertemuan akhir pekan nanti.

Sebab, dari 107 pertemuan sebelumnya di Serie A, Nerazzurri unggul secara meyakinkan dengan 56 kemenangan, 29 hasil imbang, dan 22 kali kalah.          

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%