Liga Italia

Cristiano Ronaldo dan Messi Tak Seberapa, Ibrahimovic Sebut Bintang Terbaik Dunia

Jumat, 26 Februari 2021 16:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic selaku bomber raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan punya pendapat sendiri terkait bintang terbaik dunia. Baginya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak seberapa. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic selaku bomber raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan punya pendapat sendiri terkait bintang terbaik dunia. Baginya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak seberapa.

INDOSPORT.COM - Kini berseragam raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic ternyata punya pandangan pemain terbaik dunia. Bukan Cristiano Ronaldo, rivalnya di Juventus atau Lionel Messi, tapi bintang inilah yang dihormatinya.

Sepak terjang bomber asal Swedia tersebut memang tak ada matinya ketika sudah berusia 39 tahun. Bayangkan saja, ia sudah mencetak 16 gol dan dua assists dalam 20 pertandingan sepanjang musim ini bareng Il Diavolo.

Bisa dibilang, striker asal Swedia ini pun menjadi alasan mutlak performa kubu merah-hitam terselamatkan ketika tampil kurang meyakinkan sejak awal musim. Ya, mereka sempat terpuruk ketika Marco Giampolo hanya bertahan selama tiga bulan saja.

Kedatangan Stefano Pioli pun tak lekas membawa perubahan, sebelum akhirnya Ibra tiba pada bulan Januari tahun lalu. AC Milan lantas mulai tunjukkan lagi tajinya ketika jadi kandidat kuat juara Serie A Liga Italia, bersaing dengan Inter Milan.

Sosok Zlatan Ibrahimovic ini pun layak jadi pesepak bola hebat selayaknya Ronaldo, bomber asal Portugal yang langsung buat Juve sulit untuk terhentikan. CR7 setidaknya berhasil membuat kubu hitam putih raih Scudetto untuk kali ke-9.

Tak cuma itu, bisa dibilang ia juga setara dengan Messi, pemain andalan Barcelona yang sulit untuk tergantikan. La Pulga yang juga mantan rekan Ibra sudah sumbang 33 gelar juara sekaligus jadi tulang punggung bagi Barca selama dua dekade lamanya.

Sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tersebut nyatanya bukan apa-apa dihadapan Zlatan Ibrahimovic. Alih-alih membanggakan diri, penyerang AC Milan ini malah menghormati legenda lain yang jauh lebih pantas untuk dihormati.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%