Liga Italia

Nasib Gelandang Andalan AC Milan Terus Dipantau Tiap Hari

Selasa, 23 Februari 2021 23:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Paris Saint-Germain Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan AC Milan, Ismael Bennacer selalu dipantau perkembangan cederanya agar bisa segera pulih untuk membatu timnya yang sedang mengalami tren negatif.

Ismael Bennacer yang sedang mengalami cedera otot dikabarkan terus berjuang agar bisa cepat pulih dan perkembangannya dipantau setiap hari oleh tim medis AC Milan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan pemain internasional Aljazair itu terus melakukan perawatan otot tendon fleksor yang kaku. 

2020/21 bisa dibilang menjadi musim yang kurang bagus untuk Bennacer. Pasalnya mantan pemain Empoli itu lebih sering menghabiskan waktunya di ruang perawatan daripada di tengah lapangan.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya bermain 11 kali di Serie A musim ini dan kebanyakan masuk menjadi pemain pengganti karena masalah kebugaran. Berbeda dengan musim lalu, Bennacer tak pernah absen dalam skuat utama Rossoneri.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%