Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-26

Sabtu, 27 Februari 2021 05:44 WIB
Editor: Coro Mountana
Ola Aina, pemain Fulham. Copyright: © Instagram@#olaaina
Ola Aina, pemain Fulham.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain yang kami rekomendasikan untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-26.

Kabar gembira buat semua manajer FPL pada Liga Inggris pekan ke-26, soalnya bakal ada double gameweek. Sehingga anda sudah bisa mulai mempertimbangkan akan menggunakan bench boost, triple captain atau wild card sekalian.

Double gameweek pekan ke-26 Liga Inggris sendiri akan dibuka pada Sabtu (27/02/21) dengan pertandingan antara Manchester City vs West Ham, pukul 19.30 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam saja bagi anda untuk mengatur tim FPL-nya.

Sebagai catatan para pemain Chelsea sepertinya bisa anda jual terlebih dahulu karena meski double gameweek, mereka malah bakal bertanding dengan Manchester United dan Liverpool. Lalu siapa saja pemain yang harus dibeli di FPL Liga Inggris pekan 26? Berikut rekomendasi kami.

Ola Aina – Fulham

Pasti semua orang bakal mengernyitkan dahi, mengapa ada bek Fulham bernama Ola Aina dalam daftar rekomendasi kali ini. Tenang, Ola Aina ini memang kami rekomendasikan karena peformanya sedang sangat menanjak dan harganya sangat murah (4,5 juta).

Coba bayangkan, di 3 laga terakhir saja, Ola Aina secara mengejutkan berhasil mengumpulkan total hingga 28 poin. Memang Fulham akan melawan Tottenham, tetapi ada kesempatan bagi Aina untuk mendulang banyak poin saat bertanding dengan Crystal Palace.

Ollie Watkins – Aston Villa

Aston Villa menjadi salah satu klub yang mendapat jadwal relatif mudah pada double gameweek kali ini meski bermain tandang dua-duanya. Yaitu hanya tandang ke markas Leeds United dan Sheffield United saja.

Dengan kemungkinan Jack Grealish masih akan absen, maka nama Ollie Watkins bisa mencuat menjadi pilihan anda. Patut dicatat, Watkins ternyata di musim ini sudah mencetak 10 gol alias dua digit, bukti nyata kalau ia bisa diandalkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%