Liga Indonesia

Borneo FC Akan Gunakan Logo Baru di Liga 1 2021?

Sabtu, 27 Februari 2021 12:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© borneofc.id
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin. Copyright: © borneofc.id
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin.

INDOSPORT.COM - Borneo FC nampaknya akan memberikan kejutan dengan memakai logo baru untuk musim 2021. Tanda-tanda terkait hal itu sudah bisa terlihat lewat unggahan di media sosial.

Akun Instagram Borneo FC sudah tak lagi memakai foto profil logo lama (gambar Pesut Etam) dan diganti dengan bentuk perisai hitam (masih misteri). Selain itu, pihak klub memberikan clue atau petunjuk ke penggemar bahwa akan ada kejutan.

Saat dikonfirmasi INDOSPORT, presiden Borneo FC, Nabil Husein tidak lantas membantah atau mengiyakan. Sama hanya dengan admin media sosial klub, ia pun memberikan sinyal bahwa akan ada gebrakan baru dan masih merahasiakannya serta membalas pesan dengan emoji (stiker) yang menunjukan kegirangan.

Selain logo baru, disinyalir Borneo FC kemungkinan mengganti warna kebesaran tim dari oranye ke merah marun. Hal itu juga sudah ditunjukan di akun media sosial klub.

Borneo FC juga baru menunjuk apparel lokal asal Samarinda untuk menyediakan jersey tim dari akademi, tim putri hingga senior pada musim ini. Tim Pesut Etam menggandeng Etams setelah tak memperpanjang kontrak dengan Superior.

"Alhamdulillah kami sudah mencapai kata sepakat dengan ETAMS, apparel yang akan mensupport Borneo FC. Ini adalah wujud komitmen Borneo FC untuk mengembangkan produk-produk di Samarinda,” ujar Nabil Husein