Bola Internasional

Hasil Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Koln, 2 Pemain Cetak Brace

Sabtu, 27 Februari 2021 23:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/fcbayern
Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan telak atas Koln dengan brace yang Lewandowski dan Gnabry cetak dalam laga lanjutan pekan ke-23 Bundesliga Jerman. Copyright: © twitter.com/fcbayern
Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan telak atas Koln dengan brace yang Lewandowski dan Gnabry cetak dalam laga lanjutan pekan ke-23 Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COMBayern Munchen berhasil meraih kemenangan telak atas Koln dengan brace yang Robert Lewandowski dan Serge Gnabry cetak dalam laga lanjutan pekan ke-23 Bundesliga Jerman.

Laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-23 antara Bayern Munchen vs Koln yang digelar di Allianz Arena pada hari Sabtu (27/02/2021) pukul 21.30 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Bayern Munchen yang bermain sebagai tuan rumah langsung tampil ngegas dan berusaha untuk mencuri keunggulan terlebih dahulu.

Hasilnya Eric Maxim Choupo-Moting memecah kebuntuan Bayern Munchen di menit ke-18 setelah dengan sempurna berhasil memanfaatkan crossing sempurna dari Leon Goretzka.

Sundulan terarahnya meluncur kencang mengoyak jala gawang Koln tanpa bisa dihalau oleh Timo Horn yang berada di bawah mistar tim berlogo kambing gunung itu.

Seakan tak puas dengan keunggulan 1 gol, anak-anak asuhan Hansi Flick masih terus menggempur pertahanan solid yang coba dibangun oleh Koln.

Usaha yang kemudian menemui hasilnya di menit ke-33 setelah Robert Lewandowski berhasil menambah keunggulan Bayern Munchen.

Kombinasi satu-dua cantiknya bersama Goretzka berhasil dituntaskan dengan cantik lewat placing yang deras meluncur ke sudut gawang Koln.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 2-0 untuk Bayern Munchen masih terus bertahan. Eric Maxim Choupo-Moting (18’) dan Robert Lewandowski (33’) berhasil membuat FC Hollywood memimpin di paruh pertama pertandingan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%