Liga Spanyol

Jelang Lawan Sevilla, Barcelona Bawa Senjata Rahasia Terbarunya

Sabtu, 27 Februari 2021 03:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© infobae.com
Barcelona dikabarkan bakal membawa senjata rahasia terbaru mereka dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-25 kontra Sevilla. Copyright: © infobae.com
Barcelona dikabarkan bakal membawa senjata rahasia terbaru mereka dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-25 kontra Sevilla.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan bakal membawa senjata rahasia terbaru mereka dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-25 kontra Sevilla.

Senjata rahasia terbaru Barcelona ini adalah Ilaix Moriba. Wonderkid berdarah Guinea yang merupakan jebolan terbaru La Masia.

Masih berusia 18 tahun, Ilaix Moriba diketahui telah melakoni debut profesional pada laga kontra Cornella di ajang Copa del Rey bulan Januari kemarin.

Dalam laga yang dimenangkan oleh Barcelona itu, Moriba tercatat bermain selama 64 menit. Dianggap memuaskan, dirinya lantas diberi kesempatan untuk melakoni debut di LaLiga Spanyol dalam laga kontra Alaves.

Saat itu Moriba juga tercatat bermain selama 64 menit. Namun yang menjadi pembeda adalah dirinya mencetak 1 assist yang mengantarkan 3 poin penting untuk Barcelona.

Playmaker masa depan Barcelona yang disebut-sebut sebagai talenta terbaik La Masia saat ini tersebut diprediksi bakal kembali diberi kesempatan untuk bermain di LaLiga Spanyol.

Nama Moriba ada dalam daftar 22 pemain yang akan dibawa oleh Barcelona dalam lawatan mereka ke Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla.

Besar kemungkinan Barcelona menyiapkan Ilaix Moriba sebagai senjata rahasia jika nanti usaha mereka untuk menjebol gawang Sevilla masih belum menemui hasilnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%