Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: Dijon vs Paris Saint-Germain

Sabtu, 27 Februari 2021 22:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Dijon FCO vs Paris Saint-Germain (Ligue 1). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Dijon FCO vs Paris Saint-Germain (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-27 dimana Dijon akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada, Sabtu (27/02/21) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Dijon vs Paris Saint-Germain akan dilangsungkan di Stade Gaston Gerard. Jika dilihat dari klasemen sementara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain jauh lebih unggul dibanding Dijon.

PSG sendiri berburu kemenangan demi kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Ligue 1 Liga Perancis 2020/2021, termasuk saat bertandang ke markas Dijon nanti. 

Neymar dan kolega saat ini masih tercecer di urutan 3 klasemen dengan 54 poin, berjarak 4 poin dari sang pemuncak sementara, Lille.

Sedangkan Dijon justru terpuruk di dasar klasemen alias menjadi juru kunci. Pasukan David Linares itu baru mengemas 15 poin dari 26 laga yang telah dilakoni.

Sejauh ini Dijon juga baru meraih dua kemenangan, sisanya sembilan kali seri dan 15 kali kalah. jadi,  Alfred Gomis dan kawan-kawan tentunya harus bekerja sangat keras jika masih ingin bertahan di kompetisi level tertinggi Liga Perancis.