Bursa Transfer

Susul Milan, Inter dan PSG Bakal Saking Sikut Dapatkan Gelandang Liverpool

Sabtu, 27 Februari 2021 13:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Peter Powell - Pool/Getty Images
Georginio Wijnaldum berselebrasi usai mencetak gol di laga Liverpool vs Wolves Copyright: © Peter Powell - Pool/Getty Images
Georginio Wijnaldum berselebrasi usai mencetak gol di laga Liverpool vs Wolves

INDOSPORT.COM – Inter Milan dan Paris Saint-Germain menyusul AC Milan untuk bersaing merekrut Georginio Wijnaldum yang kontraknya di Liverpool bakal berakhir musim panas 2021 nanti.

Wijnaldum sejatinya merupakan bagian penting dari tim utama Jurgen Klopp sejak kedatangannya di Liverpool pada 2016. Namun, masa depannya di Anfield masih abu-abu karena dia belum menandatangani kontrak baru.

Situasi ini menggiring rumor bahwa gelandang asal Belanda ini tidak akan mungkin bisa bertahan karena kontraknya sendiri bakal berakhir pada musim panas nanti.

Sejumlah klub dilaporkan tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan jasa Wijnaldum secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Setelah Barcelona gagal merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu, muncul AC Milan yang kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp691 miliar untuk sang pemain.

Kini persaingan mendapatkan Wijnaldum mulai memanas.  Sebab, rival sekota Milan, Inter, dan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, juga ikut dalam perburuan Wijnaldum.

Menurut laporan dari outlet Prancis Le Parisien, PSG dikatakan siap menyetujui persyaratan baru yang diajukan pemain 30 tahun saat dia menegosiasikan kontrak baru dengan The Reds.

Sementara laporan dari FC Inter News menyebutkan bahwa rakasasa Serie A Italia itu diam-diam mulai memantau situasi Wijnaldum di Liverpool.

Nerazzurri kabarnya sedang mencari amunisi baru untuk posisi gelandang. Pelatih Antonio Conte rupanya masih belum puas dengan performa lini tengah Inter Milan musim ini.

Meski begitu, baik AC Milan, Inter dan PSG tetap harus waspada karena kabarnya Wijnaldum lebih condong bergabung dengan Barcelona yang merupakan klub impiannya sejak lama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%