Liga Italia

Inter Siap Tikung Milan dan Barca dalam Perburuan Gelandang Liverpool

Jumat, 26 Februari 2021 19:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Quality Sport Images/Getty Images
Inter Siap Tikung Milan dan Barca dalam Perburuan Gelandang Liverpool. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Inter Siap Tikung Milan dan Barca dalam Perburuan Gelandang Liverpool.

INDOSPORT.COM - Selain Barcelona dan AC Milan, rupanya Inter Milan juga tertarik mendapatkan jasa gelandang Liverpool bernama Georginio Wijnaldum.

Kemungkinan Georginio Wijnaldum akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2020-2021 karena hingga kini ia belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Menurut laporan dari FC Inter News, Inter Milan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan Georginio Wijnaldum secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nerazzurri kabarnya sedang mencari amunisi baru untuk posisi gelandang. Pelatih Antonio Conte rupanya masih belum puas dengan performa lini tengah Inter Milan musim ini.

Akan tetapi, untuk mendapatkan pemain timnas Belanda tersebut Inter Milan harus bersaing dengan rival di Serie A Liga Italia, AC Milan dan klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Bila Georginio Wijnaldum jadi memperpanjang kontrak bersama Liverpool, bahkan AC Milan kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp691 miliar.

Pemain berusia 30 tahun itu dinilai memiliki jam terbang cupuk bagus di lini tengah. Sejak bergabung ke The Reds dari Newcastle United pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, ia telah menyumbang 22 gol dan 16 assist dalam 221 pertandingan.

Georginio Wijnaldum juga membantu Liverpool dalam meraih trofi juara Liga Champions 2018-2019, Piala Super Eropa 2019-2020, Piala Dunia Antarklub 2019-2020, dan Liga Inggris 2019-2020.