In-depth

Mengenal Odilon Kossounou, Berlian Pantai Gading yang Jadi Incaran Inter dan AC Milan

Kamis, 25 Februari 2021 13:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/odilonkossounou
Incaran Inter Milan dan AC Milan yang bermain untuk Club Brugge, Odilon Kossounou Copyright: © instagram.com/odilonkossounou
Incaran Inter Milan dan AC Milan yang bermain untuk Club Brugge, Odilon Kossounou

INDOSPORT.COM – Inter Milan dan AC Milan tengah memperebutkan pemain muda berusia 20 tahun bernama Odilon Kossounou yang bermain bagi tim Belgia, Club Brugge.

Bursa transfer musim panas akan segera dibuka dalam hitungan bulan. Dalam periode sebelum setiap klub belanja pemain, setiap klub akan mengidentifikasi pemain yang dituju. Termasuk Inter Milan dan AC Milan yang hendak berebut Odilon Kossounou dari Club Brugge.

Dilaporkan Daily Mail, baik Inter dan AC Milan mengidentifikasi Kossounou sebagai rekrutan pertama untuk menambah solid lini pertahanan keduanya.

Bagi AC Milan, Kossounou nantinya akan diproyeksikan sebagai penerus Alessio Romagnoli yang kemungkinan dilepas pada musim panas mendatang karena buntunya pembicaraan kontrak.

Bagi Inter Milan, Odilon Kossounou akan menambah kedalaman skuatnya di lini pertahanan yang memang mencanangkan prestasi apik di kancah domestik dan Eropa musim depan.

Club Brugge pun sadar akan banyaknya peminat untuk bintang mudanya tersebut. Sehingga, klub asal Belgia ini diyakini akan mematok harga tinggi untuk setiap klub yang meminati Kossounou.

Namun Inter dan AC Milan tak bertarung sendirian untuk mendapatkan Kossounou dari Club Brugge. Sebab, beberapa klub Inggris seperti Wolverhampton Wanderers dan Arsenal juga tertarik meminangnya.

Dengan banyaknya ketertarikan klub-klub besar tersebut, menarik di simak siapakah sosok Kossounou ini serta bagaimana kemampuannya sehingga membuat Inter dan AC Milan memperebutkan tanda tangannya.

Berikut profil Odilon Kossounou yang membuat kota Milan dibuat panas dalam pertarungan di bursa transfer.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%