Liga Indonesia

Madura United TC di Batu, Rahmad Darmawan Soroti Keberadaan Ronaldo

Sabtu, 27 Februari 2021 07:02 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
© MO Madura United
Ronaldo Jaybera Kwateh, pemain blasteran 16 tahun jadi paling muda yg ikur program TC Madura United di Kota Batu. Copyright: © MO Madura United
Ronaldo Jaybera Kwateh, pemain blasteran 16 tahun jadi paling muda yg ikur program TC Madura United di Kota Batu.

INDOSPORT.COM – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyoroti keberadaan Ronaldo Jaybera Kwateh yang menjalani debut dalam program Training Center (TC) di kota Batu, Jumat (26/02/21).

Ya, pemain yang masih berusia 16 tahun itu memang mencuri perhatian dalam latihan hari kedua. Striker blasteran Afrika-Indonesia itu turut bergabung sebagai pemain trial jelang bergulirnya Piala Menpora bulan depan.

"Karena baru pertama, kami posisikan dia sebagai netral player," ucap Rahmad Darmawan seusai latihan di Kompleks Kusuma Agrowisata.

Ronaldo atau Ronaldo Jaybera Kwateh sekaligus menjadi pemain paling muda yang mengikuti program TC Madura United kali ini. Bahkan, dia masih terpaut beberapa tahun dengan sejumlah pemain orbitan tim U-20 yang bermain di kompetisi Elit Pro Academy musim 2019 lalu.

"Dengan pertimbangan tertentu, dia tidak ikut pada sesi pertama dan kedua. Namun dia baru ikut latihan dalam sesi berikutnya," sambung pelatih sekaligus manajer tim Madura United tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%