Liga Indonesia

Perasaan Nadeo Argawinata Setelah Suntik Vaksin Covid-19 di Jakarta

Sabtu, 27 Februari 2021 00:59 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Perasaan Nadeo Argawinata Setelah Suntik Vaksin Covid-19 di Jakarta Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Perasaan Nadeo Argawinata Setelah Suntik Vaksin Covid-19 di Jakarta

INDOSPORT.COM – Kiper Bali United, Nadeo Argawinata antusias mengikuti program vaksinasi Covid-19 bagi atlet di Jakarta, Jumat (26/2/21). Nadeo berharap kegiatan olahraga, termasuk sepak bola bisa bangkit lagi.

Nadeo termasuk atlet yang mendapat suntik vaksin tahap pertama pada Jumat. Nadeo datang bersama rombongan Timnas Indonesia U-23. Selain Nadeo, dari Bali United ada Irfan Jauhari, Muhammad Sidik Saimima serta I Kadek Agung Widnyana.

"Sangat bagus untuk vaksinasi ini, apalagi sebagai atlet tidak hanya dari sepak bola saja, cabang olahraga lain pun juga divaksin," ucap Nadeo, Jumat (26/2/21).

Nadeo mengatakan pada tahap pertama ini vaksinasi berjalan normal dan lancar. Nadeo tetap antusias menanti vaksinasi kedua yang akan digelar dalam beberapa hari ke depan.

Nadeo berharap banyak dari program vaksinasi untuk atlet ini. Kiper asal Kediri ini ingin aktivitas olahraga kembali berjalan normal lagi.

"Harapannya dengan ini semoga kegiatan yang ada di Indonesia, khususnya olahraga dan sepak bola akan berjalan seperti sedia kala, tanpa ada rasa takut akan Covid-19," tutur Nadeo.

Nadeo sudah bergabung dengan Timnas U-23 sejak 8 Februari lalu. Dalam program yang dipimpin pelatih Shin Tae-yong, para pemain menjalani tiga sesi latihan dalam sehari.

"Seperti yang sudah disampaikan pelatih kepala, latihannya tiga kali sehari dengan intensitas tinggi. Semoga dengan ini kondisi fisik akan lebih meningkat," harap Nadeo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%