Liga Spanyol

Ronald Koeman Alami Mimisan di Konferensi Pers Barcelona, Ada Apa?

Sabtu, 27 Februari 2021 02:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Ronald Koeman tiba-tiba mengalami mimisan dalam sesi konferensi pers yang diadakan oleh Barcelona beberapa waktu yang lalu. Copyright: © Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Ronald Koeman tiba-tiba mengalami mimisan dalam sesi konferensi pers yang diadakan oleh Barcelona beberapa waktu yang lalu.

INDOSPORT.COMRonald Koeman tiba-tiba mengalami mimisan dalam sesi konferensi pers yang diadakan oleh Barcelona jelang lawan Sevilla.

Mimisan yang dialami Ronald Koeman ini telah dikonfirmasi oleh pihak Barcelona tidak membahayakan keselamatan sang pelatih.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika ini bukan kali pertama Koeman mengalami mimisan. Sebelumnya, pelatih asal Belanda itu juga diketahui harus mengalami mimisan di tengah konferensi pers yang tengah ia jalani.

Mimisan yang Koeman alami ini mungkin saja adalah efek samping operasi jantung yang dirinya lakukan pada Mei tahun 2020 yang lalu.

Saat itu, Koeman menjalani operasi pada jantungnya usai dilaporkan mengalami rasa sakit yang ternyata diakibatkan oleh serangan jantung ringan.

Operasi tersebut terjadi kurang lebih 3 bulan sebelum Koeman secara resmi diumumkan sebagai pelatih baru Barcelona menggantikan Quique Setien yang dipecat karena performanya dianggap jeblok.

Meskipun telah dinyatakan baik-baik saja, mimisan yang Koeman alami ini membuat kesehatannya kembali dipertanyakan oleh banyak pihak.

Mereka mempertanyakan apakah dirinya mampu menghadapi jadwal ketat yang akan Barcelona jalani di LaLiga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%